Home » » Perbesar Bandwith Biar Internet Wuz-wuz

Perbesar Bandwith Biar Internet Wuz-wuz

Written By Arma Putera on Selasa, 21 Februari 2012 | 3:48 PM

Hai sobat sedunia wabil khusu sobat Al-Hazt, bosen ya ama koneksi internet yang Slow,,,,? nih Bie kasih trik "curang" biar koneksi kita agak wuz wuz...cara kerjanya sih dengan memotong koneksi kompi lain yg terhubung di LAN atau WiFi, kompi orang lain itu bisa kita potong koneksinya biar bandwith yang dipake kompi kita tambah gede..., langsung aja dah kita check it out....!!



1. Download tool Netcut di sisi!
2. Install... saya yakin udah pada bisa ya...? gak beda jauh koq ama cara nginstal aplikasi yang lainnya..
3. Abis install. restart kompi
4. Udah restart? tunggu ampe windows kebuka, terus buka aplikasi netcut tadi, bakalan keliat tuh IP yang pada aktif
5. Pilih mangsa yang mau kamu Off koneksinya, lalu klik Cut Off..., yuppi... habis di cut off, bandwith kompi yang kamu off sekarang jadi milik kamu.., keren gak tuh???


Trik ini saya share karena rasa donkol saya terhadap leletnya koneksi saya di sekolah. Setelah saya selidiki, eh ternyata penyebabnya karena ada oknum guru di SMK ini yang ngabisin bandwith murid cuman buat download film yang gede-gede..., gak asik banget kan? Saat kita lagi dikejar waktu cari materi di internet, koneksinya malah limit banget... makanya, gunakanlah aplikasi ini untuk tujuan yang baik, jangan digunakan hanya untuk hal-hal yang sifatnya negatif...

Sekian share Bie di blog kumel and kucel ini... Cimikum...
Comments
0 Komentar

0 yang komen:

Posting Komentar