Home » , » Dunia Para Bloger In Action

Dunia Para Bloger In Action

Written By Arma Putera on Senin, 30 April 2012 | 8:11 PM

Saran saya sebelum anda membaca lebih lanjut, lebih baik anda kembali ke halaman sebelumnya. Tapi jika anda yakin bahwa anda tidak memiliki riwayat penyakit kronis dan merasa memiliki mental baja., silahkan kembali ke halaman sebelumnya.



STOP JOKE OK!! LANGSUNG KE MATERI

Widih... judul postingannya aja udah ketinggian untuk beginner seperti daku... tapi ternyata gue gak kuat menahan obsesi saya untuk mengikuti pengalaman ikutan kontes SEO ini.. ha? apaan lagi tu SEO? Sumpah!!, sampai saat postingan ini ditulis, ane belum paham benar dengan si SEO ini!! (parah!!). Tapi inilah karakter kulo, dalam menjalani hidup, selalu ingin semua hal bisa ulun kuasai., termasuk dalam dunia bloging. Saya di dunia bloging sejak februai kemarin (GAK NANYA!) bodo ah yang penting ay udah usaha....

Daku sering nanya ke temen-temen saya baik di dumai ato di dunyat perihal blog gue ini, dan jawaban mereka rata-rata begini : JELEK BANGET, GAK JELAS, BUANG-BUANG WAKTU KALO NGELIATNYA, BIKIN SAKIT PERUT (hah? emang blog daku ada racunnya gitu?)... terkadang semua cacian itu menyisakan secarik luka yang membekas di dalam jiwa (so puitis lu!), tapi kini ay berfikir positif dan menjadikan semua itu motivasi buat ulun agar bisa menjadi lebih dalam kejadian yang terjadi selama menjadinya si jadi kena mahluk jadi-jadian...

Halah tuh kan?? nulis artikel aja gak bisa!!


===OKE, I'M NOW SERRIOUS!!====

Saya mendapat informasi ini dari grup Dunia Para Blogger. Bagi sobat reader yang merasa belum bergabung dalam grup tersebut, silahkan bergabung, dengan catatan anda harus memiliki akun Facebook terlebih dahulu. Bagi yang belum punya, (punya apa? akun pesbuk dodol!! #plak!!! ga boleh kata-kata kasar mas) saya menyediakan jasa pembuatan facebook dengan harga yang terjangkau. Silahkan message saya di arma.putera@aol.com. Saya hanya menerima pembayaran melalui Paypal. Dan bagi anda yang belum punya Paypal, saya juga menyediakan jasa pembuatan Paypal!!

===I WAS NOT SERRIOUS===

Karena dalam peraturan SEO diatur tentang pembatasan kata, saya akhiri koaran saya ini (halah ngeles, bilang aja udah kehabisan akal) dengan ucapan hamdallah. Mikum...








Ralat : Serrious > Serious :)

8 yang komen:

  1. oke gan
    siph
    semnagat terus ya buat kontes SEOnya

    BalasHapus
  2. It's you turn.. :) Keep fighting.. Horas!!

    BalasHapus
  3. Kata nya gak ada manusia yg ngomen blog kamu...
    Tuh bukti nya ada.........
    Hehe

    BalasHapus
  4. All : Haha sumpah kaya mimpi akhirnya ada juga yang ngomen!!! wkwkwkwk ini momen terindah dalam hidup saya(halah lebe)

    mas anwar: saya kan nulisnya tadi.., hehehehe!!!

    Skali lagi thanks all udah bikin saya merasa gak kesepian lagi di dumay!!

    BalasHapus
  5. Mantapz, i like this yooo.... :)

    BalasHapus