Home » , » EASEUS Partition Master

EASEUS Partition Master

Written By Arma Putera on Kamis, 06 September 2012 | 12:26 PM



EASEUS Partition Master Server Edition menyediakan tiga fitur utama: Server Partition Manager, Partition Recovery Wizard dan Disk & Partition Copy untuk mengelola disk MBR & GPT.

 

Fitur menarik pertama adalah partisi fungsi manajemen yang membantu memperpanjang partisi sistem server untuk memecahkan masalah disk yang rendah, mengubah ukuran / memindahkan, membuat, format, menghapus, mengubah partisi, membangun kembali MBR, mengubah disk dinamis untuk dasar.


Selain itu, EASEUS Partition Master Server Edition memungkinkan pengguna untuk drag dan drop pada peta disk Selain itu, tidak memerlukan reboot ketika memperluas partisi NTFS untuk meminimalkan downtime komputer.. Fitur kedua adalah berguna ketika Anda ingin menyalin partisi atau hard disk Sebagai contoh, ketika Anda ingin meng-upgrade disk menjadi satu lebih besar,. mentransfer sistem Windows atau data ke disk lain.


EASEUS Partition Master Server Edition juga menyediakan fungsi copy disk dinamis tidak hanya untuk penggantian disk dinamis, tetapi juga membantu mengubah ukuran disk dinamis. Fitur menakjubkan ketiga adalah membantu Anda memulihkan file di hampir kondisi apapun.

Comments
0 Komentar

0 yang komen:

Posting Komentar