Home » » Cara Bermain X SHOT Dalam "MODE AI ROBOT" | X SHOTER GAME

Cara Bermain X SHOT Dalam "MODE AI ROBOT" | X SHOTER GAME

Written By Arma Putera on Selasa, 31 Juli 2012 | 9:05 AM

Hi XShoter !!!
Kalian semua pastinya sudah mencoba mode terbaru kita yaitu “Robot AI” yah kan ^^, dan sekarang kita akan memberikan tips – tips bagaimana kalian bisa memenangkan pertandingan pada mode tersebut di map Behead Mission ini, bagaimana tips – tips agar kalian dapat menerobos masuk kebase para robot tersebut dan mengalahkan kapten dari para robot tersebut.

Butuh sebuah kekompak serta kerjasama team didalam menyelesaikan misi di Mode Robot AI tersebut, dan juga tentunya persiapkan persenjataan kalian dengan sebaik – baiknya karena didalam mode permainan ini sangatlah cocok sekali dengan menggunakan senjata Special.
  
Gunakanlah senjata special yang mempunyai daya ancur yang tinggi seperti : M134 (Gatling gun), karena senjata ini selain mempunyai daya hancur yang tinggi juga mempunyai jumlah amunisi yang cukup banyak, dan juga tanpa menggunakan reload peluru.

Gunakanlah jalan dari kereta sebelah kanan untuk menembus wilayah pertahan para robot, karena di jalur ini sangat bagus untuk dijadikan tempat pertahanan kalian, dan juga melakukan penyerangan kebase para robot.

 
Jangan lupa untuk selalu mempersenjatai charactermu dengan bomb transform (bomb babi), karena bomb ini sangat berguna sekali untuk menghancurkan pertahanan serta strategi dari para robot ai tersebut.

Pada saat kalian sudah berhasil menerobos base para robot disitulah kalian melakukan pertahanan, begitu kapten serta para robot hidup kembali (respawn) kalian sudah harus secepat mungkin untuk membunuhnya, jadi tidak ada ruang gerak untuk para robot tersebut.

Nah X-Shoter sekarang kalian sudah tahu kan bagaimana kalian dapat mengalahkan serta memenangkan pertempuran pada AI Mode tersebut, inget X –Shoter yang terpenting adalah kerjasama team yang selalu kompak. Karena kekompakan adalah sumber kemenangan ^^, The Happiness You Can Play, XSHOT !!!
Comments
0 Komentar

0 yang komen:

Posting Komentar