Home » » Dibalik Lomba Cepat Tepat Komputer | Politeknik Triguna Tasikmalaya

Dibalik Lomba Cepat Tepat Komputer | Politeknik Triguna Tasikmalaya

Written By Arma Putera on Rabu, 12 September 2012 | 5:48 AM

Saya baca dari situs resmi Politeknik Triguna, akan ada kegiatan Lomba Cepat Tepat Komputer yang akan dilaksanakan hari ini.
Materi yang diujikan diantaranya :

a. Pengetahuan Komputer, Jaringan dan Internet
b. Microsoft Word
c. Microsoft Excel
d.Microsoft Power Point
e.Sistem Operasi Windows XP



Kemarin, saya pergi kesana untuk melihat kondisi langsung persiapan Lomba Cepat Tepat Komputer, untuk persiapan saya rasa sudah cukup bagus, namun dalam segi sarana dan prasarana, saya rasa masih kurang. Kebetulan saya mencoba langsung PC yang akan di jadikan sarana menjawab soal Lomba Cepat Tepat Komputer, yang saya rasakan adalah :
- Spek komputer yang masih rendah
- Komputernya terasa lambat, jadi menurut saya, selain ngadain lomba cepat tepat, Politeknik Triguna Tasikmalaya juga mengadakan lomba kesabaran
- PC yang mau dipakai lomba, hingga kemarin belum terinstal driver-drivernya sehingga tampilanpun tidak proposional
- Tempatnya kecil, karena saya sudah terbiasa belajar komputer di Lab sekolah yang lebih luas
- Pelayanannya harus ditingkatkan

Over all, salut buat kakak-kakak yang sudah mengadakan Lomba Cepat Tepat Komputer ini. Mudah-mudahan kelemahan-kelemahan di atas bisa diminimalisir supaya peserta Lomba Cepat Tepat Komputer merasa puas

4 yang komen:

  1. Terimakasih atas Kritik dan sarannya.
    mudah-mudahan saran dan kritik dari ade ade dapat menjadikan Lomba Cepat Tepat Komputer Poltek Triguna ini menjadi lebih baik lagi.

    @BEM_POLTEK_TRIGUNA

    BalasHapus